12 Mei 2011

Dadah Dispenser

Oke, capek nungguin foto-foto yang entah kapan diupload. Padahal kemaren ada tiga SLR yang berisi foto-foto tapi nggak satupun upload. Mungkin masih sibuk cari kuliah kali ya. Takut keburu lupa, mendingan aku tulis sekarang.

BERANGKAT
Ada jarkom disuruh kumpul jam enam. Berhubung aku orang yang super ontime, aku datang tepat waktu. Sialan di sekolah belom ada siapa-siapa -_- Aku yang pertama dateng, terus Moses, lanjut Sara, kemudian Amin.

Karena mau ada upacara di sekolah, jadinya kita pindah pangkalan ke TIC. Takutnya ntar gerbang sekolah ditutup. Lama buanget nungguin yang ngaret yaitu Abu & Pujo. Jelas-jelas nggak bisa ditinggal karena mobil Pujo salah satu akomodasi. Setelah mereka berdua dateng, akhirnya kita berangkat!!!

Aku semobil bareng Awul, Yuan & Aryo. Berempat doang hahaha lega banget. Begonya, kita berempat kan mau survey dulu ke Jimbaran buat booking tempat, tapi kita baru inget kalo tiket masuk umbul sidomukti juga ada di mobil ini -__- Jadi kita harus sampe umbul lebih dulu dari yang lain. Yah nggak jadi survey ke Jimbaran deh.


MAIN DI UMBUL SIDOMUKTI
Kita sepakat untuk nggak ambil paket outbound. Jadi, kalau mau main apa-apa silahkan bayar sendiri. Pertama-tama, aku dkk galau mau main flying fox atau enggak. Serem bawahnya jurang. Akhirnya nggak jadi naik daripada ragu.

Terus duduk-duduk di kolam renang. Enaknya berenang. Aku pengen tapi kondisi lagi nggak memungkinkan dan males kalau rambutku basah.

Aku, Nunggil, Riska coba mau main apatuh namanya jembatan jaring. Gilaaa serem banget baru jalan beberapa langkah, aku langsung gemeteran!!! Serem suer dibayar satu juta aku tetep ogah suruh lanjut jalan.

Habis foto-foto, kita langsung menuju villa :D

VILLA
Untung villa-nya bukan villa yang tahun lalu aku sewa buat perpisahan juga. Villa yang ini lebih gede, lebih bagus, lebih enak. Lantainya kayu semua pula (kecuali kamar mandi). Aku, Yuan, dan Awul dapet kamar yang enak untungnya!

KARAOKE
Dari siang sampe sore, kita karaokean. Kita udah siapin beberapa CD dan mikrofon. Tapi lagu-lagunya jadoel -__- Lagu baratnya macam westlife, mariah carey, michael learns to rock, dll. Untungnya banyak lagu Sheila on 7. Selain itu yang jadi andalan adalah lagunya Nikita Willy - Ku Tetap Menanti dan Anang feat. Aurel - Dimarahin Tuhan. Gyahahah.

MANJAT GERBANG VILLA ORANG
Entah apa kegiatan ini bisa disebut kriminal atau tidak. Sore-sore habis mandi (eh Sara belum mandi deng), kita main ayunan di villa bawah. Villa sebelahnya itu gede dan mewah banget layaknya istana negara. Kita terpesona. Anehnya villa itu pintunya kebuka tapi gerbangnya terkunci.

"Eh kira-kira ada orangnya nggak ya?"
"Kayaknya nggak ada deh. Aku penasaran pengen masuk"
"Yah gerbangnya dikunci. Eh tapi kita bisa manjat"

Dan sintingnya, Depe ngelempar sandalnya ke dalem taman villa gede itu dan manjat gerbang! Gilaaa gimana kalo ada orang. Aksi nekat ini diikuti oleh Sara, Intan dan Lita. Sementara aku, Rida Zura dan Vari cuma bisa melongo antara iri dan takut mau manjat atau enggak. Akhirnya Rida Zura manjat juga. Aku juga ah hahaha. Nekat.

Kita langsung jalan-jalan di villa aneh itu. Serius aneh. Sulit dijelaskan denga kata-kata tapi villa itu walaupun megah tapi terkesan misteri. Mulai deh foto-foto di depan ayunan ala belanda, di anak tangga depan pintu masuk, dan di pinggir air mancur yang ada patungnya.

Disaat kita manjat gerbang lagi mau keluar, eh dari kejauhan tiba-tiba ada yang teriak "MALIIING". Sialan siapa sih itu. Kita langsung kabur wkwk.

Selanjutnya, kita jalan-jalan keliling daerah sana dan aku ketiban sial lagi. Sandal kiriku putus -__- Wtf. Denger-denger sih tadi si Onne lagi ke Indomaret, langsung aku minta dibeliin sandal swallow. Eh sandalnya Lita juga putus.

GAMES
Salah satu game yang paling sinting adalah tebak kalimat. Diperagain orang gitu. Padahal aku bisa langsung nebak, "Lampion dari Cina" wkwkwk hebat ya. Tapi nggak dikasih hadiah -___-

BAKAR JAGUNG DAN SOSIS
Cowok-cowok ngurusin penyalaan arang, sementara yang cewek ngurusin ngupas jagung & sosis. Kebetulan tadi sosisnya udah dikupasin Abu & Ridho, jadi aku tinggal ngiris sosis biar bagus. Ngirisnya melingkar alias muter. Mudeng nggak?

abu: ini jagungnya bisa dimakan mentah nggak?
aku: ya bisa-bisa aja. tapi kan...
abu: *makanjagungmentah
yuan: -____-

Sementara kita nungguin arang yang nggak jadi-jadi, Pujo malah minta sosis, "Aduh aku nggak tahan sama sosisnya. Bakar di kompor ah!". Gila. Eh tapi hasilnya enak lho. Akhirnya kami orang-orang frustasi bakar-bakaran di kompor. Aih aih sosisnya enak dan bentuknya bagus... Siapa dulu yang ngiris.

Bosan bakar sosis, akhirnya kita bakar jagung di kompor juga! Emang sih butuh waktu lebih lama sampe jagungnya mateng. Bayangkan, satu kompor dibuat 6 orang bakar jagung -__-

Edannya orang-orang yang baru aja bakar sosis malah langsung mencret. Mana perutku juga langsung jadi gaenak gara-gara denger cerita mereka -__-

SESI CURHAT
Tengah malam sampe pagi. Awalnya ngantuk banget tapi lama-lama jadi sedih juga. Hiks. Speechless...

FOTO BERSAMA
Waktu kita mau pulang, pasti foto sekelas buat kenang-kenangan dong. Kita malah foto di halaman villa sebelah karena halaman villa kita udh kepenuhan buat parkir mobil. Kebetulan ada beberapa anak SMA yang lagi survey villa (mungkin), jadi kita minta tolong dipotretin.

Pertamanya, foto senyum biasa. Selanjutnya seperti biasa kita foto sambil mengucapkan sesuatu. Bilang "KUDAAAA". Terakhir kita bilang "CINAAA". Wth yang motretin malah ngakak mungkin karena dia juga cina wakakak.



Tidak ada komentar: