13 Mei 2011

Lucky Me

"kemungkinan ada dimana kita membuka peluang"

LUCKY VOTERS

Tau CESI High School Blog Competition? Itu ajang kompetisi blog dari Kanada, tapi ada di setiap negara termasuk Indonesia. Jadi di blog kita nulis berbagai artikel mengenai Kanada, nanti diseleksi siapa yang terbaik.

Aku enggak ikut kompetisi ini. Tapi waktu aku lagi online facebook, Lily, salah satu blogger yang masuk nominasi 10 besar minta bantuan aku untuk vote blognya. Hebat ya dia. Jadilah aku vote blognya Lily. Hari ini, aku buka email dan tau-tau ada mail dari CESI.


klik untuk memperjelas

Ada announcement blog competition. Aku heran kenapa CESI ngirim pemberitahuan? Aku kan nggak ikut lombanya, cuma vote doang. Tapi setelah aku baca lebih lanjut, ternyata aku masuk 5 Lucky Voters dan diundang ke Awarding Ceremony-nya serta dapet merchandize dari CESI. Wow hahaha.

klik untuk memperjelas

Sayangnya, acaranya diadakan Sabtu, 14 Mei besok di kantor CESI di Jakarta. Yah kenapa harus tanggal segitu? Coba kalo aku udah dapet kuliahan, pasti aku dateng deh. Pihak kantor CESI di Jakarta udah nelpon aku soal ini. Mereka bilang kalau aku nggak bisa datang, nanti hadiahnya akan dikirim ke alamatku.


BLOG MEMBAWA BERKAH
Ini ada hubungannya sama tulisan sebelumnya. Setelah aku vote blognya Lily, aku mampir ke blognya. Ada banner Lomba Blog Pajak STAN, tapi kok di blog Lily nggak ada artikelnya. Oh si Lily ini cuma masang banner, tapi nggak ikut lombanya.

Aku masuk ke situs Tax Paradise (acara dari STAN) dan liat post tentang lomba blog pajak. Hadiahnya menarik. Kebetulan aku lagi butuh harddisk external. Tapi aku bimbang mau ikut atau enggak. Disuruh nulis minimal lima artikel tentang pajak. Aku buta perpajakan. Cuma ngerti kasus Gayus Tambunan doang. Tapi akhirnya aku punya ide dan jadilah satu artikel. Ternyata batas pendaftaran dan pengumpulan artikel paling lambat 2 April. Padahal hari itu tanggal 2 April -_-

Aku jadi pesimis. Mana bisa bikin lima artikel pajak dalam semalam. Tapi berhubung aku nganggur malas belajar, jadinya aku bikin aja artikel pajak lagi dan jadilah lima artikel. Hah rasanya puas bisa terkejar deadline. Tak disangka tak dinyana, aku juara dua! Aku dapet harddisk external 250GB dan sertifikat :D

harddisk 250GB, emang lagi butuh banget

Walaupun pengiriman hadiahnya telat (mungkin karena cuma aku yang tinggal di luar Jakarta), yaudahlah nggak papa yang penting sekarang udah sampe. Dunia maya ternyata berguna juga. Makasih Ya Allah :)

2 komentar:

My Life is My Adventure mengatakan...

aku juga kabari dong, kalo ada lomba2 gitu,, mauuu lucky jg dooong.. haha

Nadia Azka mengatakan...

hahaha follow aja kem -> http://ajangkompetisi.com/