20 Juni 2011

Lunch, Gossip, and Shopping

Gimana judulnya keren kan. Tapi tenang aja, isinya enggak keren. Ini semua sedikit banyak ada sangkut pautnya sama Ganesha Award 2011 (prom night ala sekolahku). Kita dituntut tampil meniru public figure macam artis, politisi, tokoh kartun, dll.

Aku dan kawan-kawan janjian kumpul. Kita mau bahas rencana nginep bareng, gowes bareng, dll. Berhubung ada Ganesha Awards, ya sekalian aja acaranya digabung. Berikut cuplikan rapat kami di DP Mall:

nia: eh azka, kamu jadi nabila syakieb aja. matanya sama-sama gede.
sarah: jadi anna KCB aja az!
aku: ih engga ada mirip-miripnya ah -__-

nia: hehe aku jadi titi siuman aja ya haha. azka jadi nabila 'syakit'.
rieza: nonik jadi sherina 'muna'
nia: sarah jadi dian 'sosro'
aku: rieza jadi gita 'ketawa'
nonik: atau anisa 'pohon' aja za

15 menit kemudian

rieza: kalo mau gampang mah jadi kartini aja.
nonik: iya tuh jadi pahlawan nasional aja.
aku: aku gimana? pahlawan ga ada yg pake jilbab.
sarah: cut nyak dien!
aku: dia nggak pake jilbab -__-
rieza: yaudah cari aja di google: pahlawan nasional yang pake jilbab
nia: itu aja... ki ageng serang!

Gile lu ndro! Tadi disuruh jadi Nabila Syakieb sama Anna KCB yang muda dan cantik, eh sekarang malah disuruh jadi Ki Ageng Serang yang notabene adalah mbah-mbah tuwek, LAKI-LAKI pula. Ampunilah teman-teman hamba Ya Tuhan.

Beberapa hari kemudian, habis ambil undangan Ganesha Award 2011, kita menuju citraland, nemenin Riang cari baju. Hihihi ini yang mau beli baju cuma satu orang, tapi yang nemenin ada lima orang (aku, Sarah, Nia, Nonik, Rieza). Seru juga tapi. Dulu Nonik juga pernah cari baju ditemenin tujuh orang wow hahaha. Setelah muter2 lantai 1 dan 2, lanjut ke matahari nemenin Nonik beli makanan hamster.

Selanjutnya, kita ke Toko Satria buat cari asesori. Niatnya sih semua pada mau cari asesori, tapi yang dapet cuma aku. Berarti aku beli asesori ditemenin enam orang (+1 si Kem nyusul abis kondangan).

Habis itu kita mau ke sekolah buat solat, tapi nyasar dulu di jalan!!! Tapi akhirnya nemu jalan keluar juga. Begitu tiba di depan masjid sekolah, enggg kok sepi yah. Cuma ada beberapa cowok yang lagi belajar dan ngobrol. Dan tiba-tiba muncullah sms yang bilang kalau semua pada ke rumah Sarah. Aaaah balik lagi capedeh...

Huwaa capek banget!!!

Tidak ada komentar: