20 Agustus 2011

Kunci oh Kunci

Aku mau cerita soal asrama (lagi). Jadi tiap anak kan punya kunci lemari dan kamar masing-masing yang harus dibawa kemanapun dia pergi. Tapi gimana kalau lupa?

Pernah suatu kali bu RT lorongku, yaitu si Siska, sebut saja Bu Ret. Si Bu Ret ini abis nyuci baju di kamar mandi dan nggak bawa kunci kamar. Setelah dia balik ke kamarnya mau ngambil hanger buat jemur baju, dia kaget gara-gara pintu kamarnya nggak bisa dibuka Alamak heboh, mana habis itu dia ada kuliah. Akhirnya Bu Ret nekat masuk lewat jendela padahal kamar kita kan di lantai dua -__- Dia numpang keluar lewat jendela kamar sebelahnya, merambat di genteng, dan masuk ke kamarnya lewat jendela.

Aku malah pernah kekunci. Jadi hari itu aku dapet jatah kuliah jam setengah tiga, ih lama banget kan bingung mau ngapain. Akhirnya sekitar jam sebelas siang aku dan beberapa orang ngobrol di kamar Nina, Usi & Dinda. Aku ngantuk, tapi males kalo tidur di kamar sendirian (semua temen sekamarku lagi pada kuliah). Akhirnya aku naik ke ranjang atas (punya Nina). Nina bilang tidur aja disitu nggak papa soalnya dia mau kuliah. Di kamar masih ada beberapa orang yang ngobrol dan akhirnya aku tidur aja.

Sekitar jam setengah dua, hapeku bunyi. Samar-samar kedengeran suara orang ngunci pintu, tapi aku diemin aja. Aku masih baca dan ngebales sms yang masuk. Setelah itu guling-gulingan sebentar karena masih ngantuk. Terus aku nengok ke bawah, lho kok udah nggak ada orang, pintunya ditutup pula. Aku langsung turun dan menuju pintu. EH PINTUNYA NGGAK BISA DIBUKA T_T Gimana iniii aku ada kuliah satu jam lagi dan belum mandi pula! Aku gedor-gedor tuh pintu minta tolong dikeluarin dari kamar.

aku: WOI TOLONG TOLONG. AKU KEKUNCI.
temen-temen: HAH? HUHAHAHAHAH.
aku: HEH CEPET KELUARIN AKU. AKU ADA KULIAH SEBENTAR LAGI.
temen-temen
: gimana cara ngeluarinnya, kita nggak ada kunci kamar ini.

aku
: tadi yang keluar barusan siapa? telfon deh telfon!

rete
: oh tadi si usi yang keluar mau praktikum katanya.

temen-temen: wuakakak

Langsung aku telfon si Usi.

usi: halo?
aku: HEH USI AKU KEKUNCI DI KAMAR KAMU WOI
usi: HUAHAHAH oh iya aku lupa tadi kamu tidur diatas.
aku
: buruan balik! aku ada kuliah sebentar lagi -___-

usi
: iya iya huahaha


Begitu Usi bukain pintu, semua orang langsung ketawa. Pokoknya jangan sampe ketiduran lagi di kamar orang, apalagi kalo mau kuliah ~

Tidak ada komentar: