08 September 2011

18

Aku delapan belas tahun lho sekarang hiks hiks jatah umur berkurang dan nggak tau sisanya berapa, semoga masih banyak. Ini ulangtahun pertama tanpa orangtua, keluarga, dan orang-orang terdekat. Sediiih. Apalagi kalo baca ucapan-ucapan "Selamat ulangtahun ya. Kangen nih". Huhuhu sama tau. Aku pengen ke Semarang!!!

7 September jam tujuh malem, kita kumpul di lorong sama Teh Aini. Acaranya adalah food fair nusantara & halal bi halal. Kenyang banget karena sebelumnya aku udah makan malem trus malah icip-icip oleh-oleh bawaan temen-temen yang bejibun. Pada nagihin lumpia huhu tapi kan aku nggak mudik ke Semarang, aku bawa keceprek dan suatu makanan manis yang aku enggak tau namanya, pokoknya asli Pandeglang.

Pas liat keceprek, si Hilda, temen kamar sebelah bilang, "Lho ada keceprek. Hilda juga bawa ini lho, tapi yg rasa manis". "Iya ini dari nenekku di Menes. Ehehe nggak tau Menes ya? Pandeglang,". "Lho kamu orang Menes? Hilda juga!".

Btw, Hilda ini tinggal di Serang, tapi ternyata kampungnya di Pandeglang juga ohoho baru kali ini nemu orang yang sekampung. Dan ternyata lagi, Hilda mudiknya itu ke Sumur. Sumur bukan sumur itu lho, ini mah nama daerah. Keluargaku juga ada yang tinggal di Sumur. Enak banget anginnya sepoi-sepoi, pantainya super bagus kayak Bali, deket Pulau Umang pula. Ah jadi pengen ke Sumur lagi.

Yuk balik ke topik awal. Habis icip-icip eh ngabisin makanan nusantara, kita halal bi halal. Pada ngucapin selamat ultah ehehe makasih ya lorong tujuh. Terus si Mirnul ke kamarku. Tadinya ngomongin soal ehem tunangannya Tika wkwk, trus Mirnul minta diundang kalo mereka nikah gyahaha.

mirna: eh kalo di daerah kamu kalo hajatan ngapain aja?
tika: itu nyanyi lagu "Lingsir Wengi"
aku: HIII. STOP.
kenin: aku hapal loh lagu itu.
aku: JANGAN NYANYI

Hiiih aku takut sama lagu itu. Itu kan lagu yang di film Kuntilanak. Habis itu, aku sama Mirnul internetan di lobby. Aku main the sims social huahaha mumpung wifinya lagi kenceng. Jam setengah sebelas, tumben banget si Bu Ret nyamperin kita dan nyuruh tidur. Yaudahlah aku udahan lagian udah malem ini.

Pas aku masuk kamar, si Kenin, Tika, Cucu belom tidur. Seperti biasa aku matiin lampu karena kita mau tidur. Tapi sebelum tidur entah kenapa kita malah bahas alkohol, whisky, dan bir oplosan -__- Tapi tiba-tiba topiknya kok melenceng.

tika: aduh nggak bisa tidur. jadi inget dua tahun yg lalu
aku: kenapa emang?
tika: liat hantu
aku: HAA. STOP STOP. UDAH TIDUR SANA
tika: lho malah seru. Mau aku ceritain nggak?
aku: ENGGAAK HUHUHU CUCU TOLONG NYALAIN LAMPU!
cucu: huahaha. nanti kalo dinyalain setannya malah keliatan.
kenin: emangnya kenapa kamu suka parnoan gini ka? pernah liat sebelumnya?
aku: enggak!!! udah yuk ganti topik
tika: eh kenin tadi katanya kamu apal lagu lingsir wengi
kenin: iya hahaha eh denger lagu ini deh. nggak horor kok lawak *nyetelmp3

Oke, lagunya emang lucu. Tapi tiba-tiba...

kenin: ada lagunya yang judulnya RINTIHAN KUNTILANAK juga lho.

Huhuhu ini kenapa jadi begini sih. Mana tiba-tiba ada yg telfon aku pake private number hiks kenapa pas banget situasinya. Langsung aku matiin. Telfon yang ketiga aku angkat tapi langsung dimatiin, yang keempat juga. HIIH HOROR. Kampret nih si Cucu malah ketawa-ketiwi liat aku T_T Akhirnya aku memohon biar khusus malem ini lampunya jangan dimatiin. Oke dan aku tidur....

Sekitar satu jam kemudian, aku kebangun karena ada suara apa gitu. Dan waktu aku buka mata, ADA POCONG BANYAK BANGET!!!!!!!!!!!!!!!! HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. YA AMPUN SHOCK KAGET DAN TAKUT BANGET APA-APAAN SIH INI. Dan ternyata nih pocong-pocong sialan adalah bocah-bocah lorong tujuh. Huuuh mereka bawa lilin dan kue. Tapi asli serem banget T_T mana mereka pada pake bedak tebel gitu apalagi si Dindo kayak setan kuburan asli. Aku nggak berani ngeliat muka mereka sebelum lampunya dinyalain T_T

Setelah nyanyi happy birthday, tiup lilin, dan foto bareng, pocong-pocong ngakak dan kembali ke kamar masing-masing. Hiih ternyata yang telfon pake private number tadi si Cucu huu dasar pantesan dia ngakak mulu pas aku ketakutan. Kata Kenin rencana awal suprisenya lebih horor tapi nggak jadi karena kasian sama aku fiuh gini aja udah sekarat gimana kalo lebih horor. Tapi lampu untuk malam ini dinyalain dong!!!

Terimakasih angka favoritku dan lorong favoritku :) 7

Tidak ada komentar: