29 Juni 2013

Young On Top National Conference 2013

Tahun ini aku diberi kesempatan untuk gabung di Young On Top dan 'ditempa' selama satu tahun ke depan. Setelah melalui proses seleksi yang sejujurnya menguras otak dan tenaga (mayoritas proses seleksi; nulis), akhirnya aku dipanggil wawancara dan disambut, "Welcome to the jungle!" gitu kata Kak Jo. Semoga nggak cuma bisa sekadar masuk, tapi bisa dinyatakan lulus juga. Aamin.

Ohiya, kemarin aku hadir di Young On Top National Conference 2013, semacam talkshow dan pelepasan Young On Top Campus Ambassador Batch 3. Yeay bisa datang gratis hahaha. Ada Bu Mari Elka Pangestu (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Ken Dean Lawadinata + Andrew Darwis (CEO Kaskus), Mardi Wu (CEO Nutrifood), Noni Purnomo (Vice President Blue Bird Group), Kemal Arsjad (CEO Lynx Film), Hary Tanoesoedibjo (CEO MNC Group), dan Piyu Padi.

YOTers!
bareng kak Iqoh
aku, rika, dewi, mas billy, naufal, dan galih

Berhubung terlalu banyak kalau aku tulis secara detail, jadi aku mau ambil quotes dari masing-masing mereka aja ya. Sumbernya twitter @YoungOnTop
Saya ingin berperan di kebijakan publik yg banyak membantu rakyat - Mari Elka Pangestu.

No smooth road to success - Ken & Andrew.

Saya belajar banyak membangun kepercayaan - Mardi Wu.

Kejujuran itu penting karena itulah dasar dari kesuksesan - Noni Purnomo.

Bangkrut itu biasa. Yang luar biasa adalah memperdalam ilmu agar tidak bangkrut lagi. - Kemal Arsjad.

Apapun yg kita kerjakan fokuslah pada kualitas - Hary Tanoesoedibjo.

Sekarang bukan lagi jamannya kompetisi tapi kolaborasi - Billy Boen & Piyu Padi.

Tidak ada komentar: