23 Juli 2013

Harvest Moon

Semalam, temen aku ngirim sms berisi daftar game yang asik buat di download dan dimainin waktu liburan. Jadi sadar, setahun terakhir, aku jarang main game. Waktu di asrama masih sering (maklum nggak ada kerjaan, tvnya isinya semut, wifi lagi rusak gara-gara pembangunan jalan, dan nggak punya modem). Terakhir game yang aku mainin itu game petani-petanian gitu. Aku mainin waktu awal-awal pindah ke kos. Sendirian. Main sampe tengah malem karena kesepian kangen temen asrama.

Nah, ngomong-ngomong soal game, ada kejadian buruk. Jadi waktu itu malam minggu, terus aku, Ipeh, dan Papu nginep di kosannya Hilda. Rencananya sih mau belajar Mikroekonomi (walaupun beda jurusan, ini mata kuliah wajib di fakultas, jadi kita belajar bareng gitu) tapi malah ngobrol ngalor ngidul. Terus besok paginya, kita cari sarapan di pasar kaget di bara (adanya cuma hari Minggu).

Abis makan, kita muter-muter dan tertarik sama abang-abang penjual game yang teriak, "Ayo dibeli-dibeli cuma 15.000 CD gamenya". Kita berempat penggemar Harvest Moon. Tadinya kita cuek gitu melenggang, tapi...

"Eh balik yuk,"
"Kemana? Liat game?"
"Iya! Gue tertarik sama game harvest moon,"
"Sama! Gue juga daritadi ngeliatin game harvest moon itu,"

Dasar. Akhirnya kita mampir liat-liat.

"Bang ini isinya apa aja harvest moonnya?"
"Ada tiga jenis, teh,"

Langsung kita tergiur dan patungan buat beli CD game harvest moon. Dan ternyata setelah kita buka.............. isinya sama aja! Sama kayak harvest moon yang pernah kita mainin dan nggak ada tuh yang namanya tiga jenis game.

Waktu aku nginep ke kosan Ipeh beberapa waktu lalu, kerjaan kita juga googling-googling tentang Harvest Moon berbagai versi dan membayangkan andaikan kita bisa download aneka versi itu sayangnya adanya di playstation bukan pc :(

Ohiya cek deh ini ada Harvest Moon manusia hahaha bagus!



Ohiya sebenernya aku pengen main The Sims, kayanya seru, kata Ipeh bisa menikah sama hantu di The Sims. Tapi sayangnya selalu gagal kalo diinstal entah kenapa huh.

Tidak ada komentar: