26 Oktober 2013

Get Together with Goodwill Sponsors

Hari ini sedikit menyedihkan. Ada monthly meeting Young On Top dan sudah bulan kedua aku nggak bisa ikut. Bulan sebelumnya, aku harus kontrol ke dokter. Sementara bulan ini, aku harus hadir di acara Get Together, pertemuan penerima beasiswa Goodwill dengan sponsornya masing-masing. Bu Mien sudah wanti-wanti sejak dulu bahwa kami wajib hadir di acara Get Together karena para sponsor akan hadir.

Pagi-pagi aku dan teman-teman udah sampai di FISIP UI (lokasi Get Together di auditorium-nya). Ngobrol dengan Bu Mien dan melihat daftar sponsor yang konfirmasi hadir dan...... betapa kecewanya aku karena sponsorku, pihak American Chamber of Commerce/ AmCham, tidak konfirmasi hadir. Padahal aku super duper ingin bertemu hiks.


padahal sudah kepo terlebih dahulu mengenai sponsor

Acara dimulai. Mulai banyak bule-bule berdatangan dari Nordic Club, American Women's Association, British International School-PTA, St. Patrick’s Society, beberapa orang secara pribadi (tanpa organisasi/ perusahaan) dan kelompok alumni. Yang menarik, ada seorang bapak bernama William Sunderlin, beliau mensponsori sekitar 10 anak, waktu makan siang, mereka kumpul bareng dan seperti seorang Ayah dengan banyak anak hihi. Yang lucu lagi, si Ayu, disponsori oleh Kimberly Fisher dan suaminya, Daniel Horan, mereka berfoto dan makan siang seperti orangtua dan satu anak tunggalnya.


bersama sponsor dan pengurus yayasan


Aku sempet ngobrol dengan salah satu teman dari FKG UI yang sponsornya juga tidak hadir sejak tahun lalu karena tinggal di luar negeri (dia ikut perpanjangan beasiswa lagi tahun ini), katanya AmCham membiayai special training Goodwill tahun lalu (pelatihan khusus di Wisma Kinasih, Puncak, tiap April). AmCham juga ada di daftar fasilitator pelatihan terakhir bulan Juni 2014. Semoga aku bisa ketemu AmCham di Get Together berikutnya aamin!

Ohiya mengapa hari ini sedikit menyedihkan? Karena ternyata Mas Rene Suhardono hadir jadi tamu di monthly meeting Young On Top! Aku penggemar bukunya padahal. Sayang banget aku nggak bisa hadir. Dan besok Senin aku UTS dua biji kyaaaa~

Tidak ada komentar: