10 November 2013

Anak Mall


Semester ini jauh berbeda dari semester lalu, hampir tiap akhir pekan aku ke mall astaga... bukan hedon sih, palingan rapat, ikut klub, wawancara, dll. Sabtu lalu seharian di Senayan City, Sabtu ini nge-mall lagi~

1) McDonald Kota Kasablanka
Selasa lalu, Adit meminta kami semua berkumpul di McDonald Kota Kasablanka. Sandro dateng duluan dan menuju lantai dasar dimana foodcourt berada, dan.......... nggak ada McDonald di Kokas.

"Dit lu dimana sih? Gue udah muter-muter nggak nemu McDonald di Kokas,"
"Oh gitu ya ndro? Yah gue kira ada.....,"
"Grrr,"

Untung aku nggak ikut karena lagi di Bandung.

2) Mall Ciputa Kuningan
Sabtu ini, Adit kembali meminta untuk ketemu dan dia menunjuk Mall Ciputra Kuningan sebagai lokasinya. Di dalamnya ternyata nggak ada makanan murah! Sandro lagi-lagi dateng duluan dan nggak nemu tempat makan murah. Akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke Mall Ambasador yang ada di depannya karena benar-benar lapar.

"Dit lu gimana sih nggak survey dulu apa cari tau di Ciputra ada makanan murah apa enggak,"
"Yah gue kan iseng aja gitu. Daripada di Kokas melulu ya sesekali coba di Ciputra,"

Astaga, udah nggak kira-kira nentuin tempat, pake telat pula jam setengah dua baru jalan dari Bekasi (janjian jam dua padahal). Akhirnya kami makan di D'Cost. Enak banget, mungkin karena aku kelaparan.


kenalin ini om sandro, paman adit, dan mbak oni. tante elsa lagi ngambil duit di ATM.

Oni ponselnya baru uhuy! Sabtu lalu ponselnya abis ilang karena ketika lagi di charge di kampus, Oni mau pergi sebentar dan menitipkan ponsel itu ke temannya, eh temannya malah ketiduran, ponselnya ilang -____- Oh ini rupanya Sabtu lalu si Ona siang-siang heboh nelepon provider 3 buat ngeblokir kartunya Oni.

Tips nge-mall: 
1) Sebaiknya udah makan di rumah
2) Bawa botol minum sendiri
3) Bawa cemilan buat dimakan bareng-bareng
4) Hindari mall-mall mewah

Hari Minggu, aku mampir ke Panti Asuhan Kampung Melayu sebelum pulang ke Bogor, disana ada kegiatan mengajar bulanan gitu. Lokasinya deket stasiun Tebet (aku baru tau daerah situ), jadi okelah.


ini Arfan lagi ngajar

Tidak ada komentar: