28 Februari 2014

Februari dan Love Donation 2014

Hari Minggu pertama bulan Februari, ada jalan sehat untuk launching acara Love Donation 2014. Ada 190 peserta dari komunitas se-Jabodetabek. Panggunng kami rame banget dan berhasil jualan gelang buat donasi untuk masyarakat yang mengidap hemofilia.

selfie bareng tim sponsorship

jalan paling depan bareng tim sponsorhship dari Fx ke Bunderan HI
Jumat minggu kedua, hari pertama aku magang dan pulang kantor jam 6 sore. Tim Love Donation udah stand by di Kota Kasablanka beberapa jam sebelumnya untuk mendekor lokasi, loading alat-alat, dll. Mereka nginep di Kota Kasablanka malam itu. Kasihan banyak yang kurang tidur.

Sabtu pagi usai Subuh, aku langsung ke Kota Kasablanka dan bantu persiapan logistik untuk para sponsor. Telepon sana sini, bantuin angkatin logistik sponsor dari basement, ngambil makanan kiriman sponsor, memastikan sponsor kosmetik udah dandanin artis, dll. Aku nggak nyangka antusiasme pengunjung bisa sebesar itu di hari pertama. Lumayan cape... banget. Tapi seneng... banget. Acara hari pertama berakhir pukul 23.00 dan kami para perempuan menginap di Hotel Park Lane dan Hotel Harris (thank you para sponsor :D).

Minggu pagi, kami kembali ke Kota Kasablanka. Okay semakin capek dan sayang banget beberapa orang tumbang. Pengunjung semakin rame. Kerjaan jadi semakin banyak ahaha untung aku sehat. Singkat kata... kami beres jam 9 malam dan anak-anak Bogor langsung menuju Bogor. Thanks God atas 490-an kantong darah dan donasi 28 juta yang terkumpul.

Sayangnya aku nggak bisa donor darah karena masih mengonsumsi obat-obatan secara rutin sejak September. Donor tenaga dan waktu aja bisanya.


betapa ramainya

dewi sandra

photobooth

sponsor dan media partner


Beberapa minggu usai acara, kami masih punya banyak voucher untuk dinikmati ahahah, diantaranya puluhan voucher untuk makan di Pizza E Birra. Kami reunian di Pizza E Birra Plaza Indonesia, seenaknya ngasih voucher dan datanglah banyak pizza, ice cream, dan pasta gratis :D


Saking banyaknya yang harus ditulis sampe nggak sanggup. Oke itu sedikit foto ajah.

2 komentar:

Rieza Amalia mengatakan...

selamat ka acaranya sukses. aku pengin dateng tapi takut -_-

Nadia Azka mengatakan...

jitak nih!