15 Februari 2009

Film

Bu Etty, guru Bhs. Indonesia ngasih tugas kelompok bikin FILM. Hore! Ih, asik banget kan?! Bram, Aji, Fandi, Enggar, Rahma, Aku, Sina plus Intan tergabung di kelompokl 1. Pasti seru.

Awalnya, Aji ngusulin bikin film dokumenter tentang setan-setan di Lawang Sewu. Aku setuju banget tuh. Kan aku suka banget ama setan (???). Hihihi. Terus kan tadi pas pulang sekolah kita rapat. Akhirnya diputuskan bahwa kelompok 1 akan membuat film… jreng… jreng… jreng… HANTU DI SEKOLAH. Nyihihih!!! Intan bakalan jadi setannya. Ehm, rencananya kita mau syuting malem-malem gitu deh. Ih, serem yaaa??? Mudah-mudahan (nggak) ketemu setan beneran. Eh doa’in biar ni film berhasil ye. Dadah!!!




4 komentar:

awan_clickerz mengatakan...

HA..(kaget)..
suka bgt setan...hiks...
Mamaaaaaaaaaa


butuh pawang setan gak...(aku mau ngelamar)...:D/
MOGA SUSKES...oplod aja di yuotube..nanti khan aku bisa liat hasilnya..(sok sutradara nih ceritanya)
Yup !

Menur Rizki Kinasih mengatakan...

ati - ati lho ka!!!!

beneran kamu mo di sekolah???

Minta tolong bu Asomah

Nadia Azka mengatakan...

@ awan: hehehe ngga pake pawang. rencananya kita sekelompok sendirian aja gitu malem2.

@ menur: BU ASOMAH tu siapa? ibu kantin yaa? hehehe. eh jangan nakut2in dong, nur!

QEnt-chan mengatakan...

azka juga disuruh buat film??? wah... sama sekolahkku juga...
tapi kelasku gak kompak.. jadi ampek skarang lom buat...
baca aja di postingan ku "behind the scene"

hua.. kok promosi... hehe...