20 April 2014

Goodwill Special Training

Kalau biasanya training bulanan cuma di Universitas Indonesia (UI) aja, eh pernah juga deng satu kali di Plaza Semanggi tapi aku nggak hadir, kali ini training yang paling ditunggu-tunggu adalah... Special Training dua hari satu malam di Villa Bukit Pinus, Ciawi! Terimakasih American Chamber of Commerce yang udah mensponsori acara ini secara penuh!

Anak-anak UI beserta rombongan Goodwill berangkat naik bus kuning dari Depok, sementara kami manusia IPB yang populasinya sedikit hanya menyewa dua angkot karena kalo menyewa bus terlalu sedikit orangnya. Aku di angkot bareng Galih, Kak Qori, Kak Rizki, Kak Sony, dan Liong. Ohiya ponselku ilang di angkot, lengkapnya baca di sini.

Training kali ini temanya tentang basic life support (BLS) oleh Kak Hedwin, dokter, alumni beasiswa Goodwill. Silakan google mengenai BLS untuk rinciannya. Aku baru pertama kali dapet training tentang BLS dan baru tahu ada langkah-langkah dan peraturan khusus yang harus dipenuhi untuk melaksanakan BLS. Selain itu, ada beraneka ragam lomba speech yang seru-seru hahaha.

Malamnya, ada games asik yang membuatku capek ketawa -_____-

game indonesia pintar (ya-tidak-bisa jadi-tidak tahu)

nggak sanggup tahan tawa

kehebohan berlebihan wkwk

sharing dan doa bareng

sama temen sekamar; Mia, Nita, Nuri

Goodwill-ers

Goodwill-ers IPB ahaha dikit
Thanks God bisa gabung di Goodwill, ketemu banyak temen-temen, punya Ibu Mien yang perhatian, Mbak Mierna yang ramah banget, Mas Niko dan Mas Broto yang selalu bantuin, para alumni yang selalu bentu jadi trainer, dan para sponsor yang baik banget :)

2 komentar:

Rieza Amalia mengatakan...

Sumpah kamu keren ka, iriii

Nadia Azka mengatakan...

yang ngewakilin undip ke australia lebih keren. jangan lupa oleh2 buat aku :*