16 Juni 2009

UNO at Facebook

Heyya wihihi kan kemaren senin libur tuh ya soalnya di sekolah ada tes penerimaan murid baru tahap 2. Nggak ada kerjaan di rumah. Abis posting di blog terus bosen, akhirnya online facebook aja kan. Tiba-tiba Arda chat ngajak main UNO.

Arda: UNO yuk!
Me: Gmn caranya da?
Arda: Bentar aku kirimin.
Me: Yo.
Arda: Udah?
Me: Ini aku lagi masuk tp loading dulu.
Arda: Sip. Aku nunggu di lobby.

What? Lobby? Kok kayak hotel aja ya ini game. Beberapa detik kemudian si Fauzan chat juga.

Fauzan: UNO yuk. UNO yuk. Azka masuk UNO ka...
Me: Iya ini aku lagi masuk.
Fauzan: Aku di lobby.

Terus pas di lobby aku liat kok nggak ada Fauzan. Yaudah aku main aja sama Arda. Cengo banget deh aku pas pertama kali main. Wakakak. Terus kan Fauzan muncul di lobby. Abis itu aku, Fauzan, sama Arda langsung main. Sambil main kita chat.

Fauzan: Azka tadi aku main sama Arda nggak ada kamu.
Me: Tadi aku main sama Arda juga nggak ada kamu zan.
Arda: Sekarang aku main ada kalian.
Fauzan: Nanti klik rematch di pojok kiri atas.
Me: Mana kok nggak ada?
Arda: Nanti kalo udah selesai.

Terus kan selesai Arda yang menang. Nah pas Arda ngingetin klik rematch, dengan begonya aku malah nengok ke pojok kanan bawah. Abis sadar kalo rematch tuh adanya di pojok kiri atas, eh tombol rematch-nya tiba-tiba ilang!

Me: Daa nggak sempet nge-klik. Aku malah liatnya pojok kanan bawah.
Arda: Yaah payah…
Me: Kalo aku ke lobby bisa langsung gabung nggak?
Arda: Tunggu.

Buset dah si Arda ditungguin di lobby nggak nongol-nongol eh malah offline. Terus Bahari chat ngajak main UNO. Dia bilang aku disuruh ngajak temenku juga. Berhubung Arda offline. Aku ngajak Fauzan aja. Pas aku sama Bahari udah nunggu di lobby si Fauzan nggak dateng-dateng. Yaudah aku langsung main sama Bahari.

Me: Zan. Kok lama zan aku tinggal ya.
Fauzan: Lhoo aku udah di lobby!
Me: Yaah aku udh maen, tungguin aku sampe selesai ya.
Fauzan: Yaah aku solat dulu deh.

Selesai main sama Bahari (dia menang. sial), kita main lagi sama Fauzan yang udah selesai solat.

Bahari: Az, kok uno-nya diem.
Me: Hah engga kok. Loading lama.
Fauzan: Wah kayaknya koneksinya ngga bener nih.

EH TIBA-TIBA BAHARI ILANG. Kemanakah gerangan?

Me: Eh zan zan Bahari ilang.
Fauzan: Lho Bahari mana?

Selesai main sama Fauzan, aku kelaperan. Aku bilang sama Fauzan kita udahan aja soalnya aku mau makan. Terus Bahari chat, kan aku tanya kok tadi dia tiba-tiba ilang. Katanya sih error. Wah ckck. Tapi asli deh UNO di facebook seru!!!


Tidak ada komentar: