23 September 2014

Quick Moodbooster: Cokelat Hangat Marshmallow

Salah satu cara menyenangkan diri sendiri adalah makan atau minum sesuatu yang enak-enak. Berhubung akhir-akhir ini kalau malam dinginnya sedikit menusuk, aku jadi pengen minum yang hangat-hangat dan manis. Muncullah niat untuk bikin cokelat hangat marshmallow. Beberapa bulan lalu aku dan Ipeh makan di Bong Kopitown dan dia memesan sebuah minuman dan... aku langsung mikir, "Aku mah juga bisa bikin beginian,".

Bahan-bahannya sederhana, cukup siapkan marshmallow, bubuk cokelat dan segelas air hangat. Seluruh bahan dicampurkan ke dalam gelas. Tunggu sekitar 3-5 menit supaya marshmallownya agak meleleh dan supaya air tidak terlalu panas.

komposisi


tadaaa~

Setelah 3-5 menit, cokelat hangat marshmallow siap disajikan dan menemani kamu sambil menonton tv series favorit, mengerjakan tugas, atau bahkan menyusun draft proposal penelitian untuk skripsi *hiks*.

Ohiya mug aku lucu kan! Itu dilukis Ipeh menggunakan cat akrilik. Kapan-kapan aku juga mau coba ah melukis di alat makan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Beli marshmellow yg enak merk apa? Beli dmn?

Nadia Azka mengatakan...

kata orang2 sih merk rocky mountain enak dan cocok buat dijadikan topping berbagai makanan, tapi mengandung babi, beli di supermarket. kalo yg halal, aku beli merk twister.