21 September 2014

The End of June, in a glimpse


Halo apa kabar? *ngomong sendiri*

Setelah terakhir ngepost tulisan di blog tertanggal 25 Juni 2014, aku lupa lupa inget ada kejadian apa aja. Sepertinya kalau nggak salah ingat...

Young On Top Family Day
Usai evaluasi Young On Top Campus Ambassadors (YOT CA) Batch 4 mentorship program dan diumumkannya YOT CA Bacth 5, kali ini ada semacam acara two days one night outing ke villa milik Mas Billy di Puncak. Walaupun aku lagi ada di Bogor, tetep aja meeting point di Jakarta, otomatis aku harus pulang ke Jakarta dulu dan berangkat bareng. Berangkat jam 5 pagi bayangkan! Untung berangkatnya dari Kantor Optik Seis Blok M, nggak jauh dari rumah nenekku.

Memory card di hp aku rusak, kumpulan foto-foto yang aku simpen hilang, ini foto-foto hasil temuan dari path temen-temen.

naik tronton di tol

suasana sekitar villa

aku jadi ketua tim ninja, ini lagi sama pasukan ha-ha-ha
ini di foto mendung, aslinya ini siang-siang panas banget. kak jojo tega emang.

4 tim, abis lomba aneh-aneh ala kak jojo
sandro lagi sharing
*were* nulis di atap rumah pohon di halaman belakang villa mas billy

Young On Top National Conference (YOT NC) 2014
Acara tahunan YOT NC 2014 ini selain talkshow juga sekaligus prosesi kelulusan YOT CA Batch 4 Mentorship Program. Kalau dulu lagi antusias-antusiasnya sambil deg-degan baru masuk program ini dan ikut YOT NC 2014 di Balai Kartini, tahun ini lagi bersyukur-bersyukurnya bisa lulus program ini dan datang ke Ballroom Kuningan City dengan tenang (plus karena habis beres ujian akhir semester juga fyuh).

Atas segala kelelahan kesana kemari dengan kondisi fisik yang lagi lemah di enam bulan pertama program, atas segala bolak-balik Bogor-Jakarta-Bogor untuk mentoring disaat weekday, atas segala weekends yang hampir selalu nggak di rumah sampai malam tiba... semuanya terbayar dengan ilmu-ilmu, pengalaman, dan teman-teman yang aku dapet.

Berhubung memory card ponsel aku rusak, foto-foto waktu YOT NC hilang semua hiks. Ini upload foto temuan di grup line.


salam-salaman

salam-salaman

congraduation for us!

Mas Andy Noya, Kak Eva, Mas Ricky, Mas Taufan, Mas Gunawan (board of directors dan mentor YOT)

best CAs; 1) tyo 2) ryan 3) arfan

Makan-makan
Jadi aku, Galih, Lina, dan Uki sudah menabung sekian rupiah setiap minggu selama sekitar sebulan-an untuk makan-makan usai ujian akhir semester. Tapi mendadak Lina nggak bisa ikut karena mau survey lokasi Kuliah Kerja Praktik (KKP) sama temen satu jurusannya. Uki nggak bisa ikut lupa karena apa.

Alhasil cuma aku, Galih, dan Rika yang pergi. Kita memutuskan untuk makan sushi. Tadinya mau makan di Sushi Tei, tapi sesuatu hal mengenai KKP mengharuskan kami berada di Bogor keesokan harinya, jadi malas kalau ke Jakarta dan harus ke Bogor lagi malemnya, mendingan nggak usah ke Jakarta sekalian kalau tanpa pulang. Berhubung nggak ada Sushi Tei di Bogor (sedih), akhirnya kita makan di Ichiban Sushi di Botani Square.

Hmm, ya, nggak seenak Sushi Tei sih ya tapi okelah lumayan enak. Kita bertiga pesen menu party hahaha jadi satu paket udah ada beragam jenis sushi gitu jatuhnya lebih murah daripada pesan satu persatu. Sayangnya saking menikmatinya, kami nggak sempat mengambil foto apa-apa.

Selanjutnya, kami makan tiramisu BreadTalk di kursi pengunjung A&W (numpang ceritanya). Tapi setelah dibuka dan diicip, kok tiramisunya asem gitu. Akhirnya Galih protes dan kami langsung diberi tiramisu pengganti oleh pihak BreadTalk.


kami dan tiramisu. foto ini udah aku back-up ke onedrive, jadi nggak hilang.

Kami nongkrong di Botani Square sampe malem karena hujan angin deras, cuma aku yang bawa payung. Alhasil nggak bisa pulang sampai hujan reda. Besok paginya, aku ketemu Mbak Fety (asisten barunya Bu Linda, dosenku) untuk numpuk proposal KKP dan ia berkata, "Eh kamu... kemaren ke Botani Square ya?". Lah ketauan =_=

Astaga aku jadi males nulis. Bye!

Tidak ada komentar: