11 Oktober 2014

Hanamasa Gratisan

Aku & Galih sedang berusaha menabung untuk makan di Hanamasa, seperti pada kasus makan sushi di postingan ini, untuk makan yang mahal-mahal harus nabung dulu dan biasanya momen yang bagus untuk makan-makan makanan mahal adalah usai ujian.

Tapi rupanya kalo kata peribahasa, pucuk dicinta ulampun tiba.

Bulan Mei lalu seperti biasa aku & Galih ikut training rutin dari Goodwill, yayasan beasiswa kami. Trainer bulan itu adalah Bang Yos Dappu. Trainingnya seru banget hahahah tentang leadership. Kami dibagi menjadi dua kelompok. Ada beberapa games dan ujung-ujungnya... seri.

Tiba-tiba Bang Yos bilang, "Sebenernya saya udah menyiapkan uang untuk pemenang games ini. Tim yang menang mendapat 1,5 juta. Tim yang kalah mendapat 500 ribu. Tapi... yang menentukan tim yang menang adalah masing-masing dari tim kalian sendiri,"

Akhirnya setelah diskusi yang hening-hening menghanyutkan... tim aku (maksudnya tim yang ada akunya) diputuskan jadi pemenang. Hore!

Baru beberapa bulan kemudian, alias bulan ini kami memutuskan untuk piknik di Kebun Raya Bogor (KRB). Para anak-anak Universitas Indonesia (UI) belum pernah main ke KRB. Tadinya yang konfirmasi ikut banyak, tapi ternyata pada H-1 juga banyak yang membatalkan hadir. Jadinya cuma beberapa orang yang ikut.

di pintu kebun raya bogor
batal masuk KRB, foto-foto doang

Rencanapun berubah, karena uangnya banyak dan sebaiknya dihabiskan hari ini, kami jadinya mau makan di restoran aja dan diputuskanlah Hanamasa sebagai lokasi makan siang kami. Untung banyak yang enggak datang, jadi kami bisa makan makanan mahal. Betapa bahagianya~


Tim Goodwill: Bu Mien dan Kak Mierna

usai makan sepuasnya

Terimakasih Bang Yos! Terimakasih teman-teman yang nggak dateng!

Tidak ada komentar: