19 November 2014

Tiba-tiba Wisuda

Kayaknya baru kemaren kenal Kak Nana dan Kak Toni... tau-tau udah diwisuda aja. Dulu aku liat mereka pusing mikirin penelitian dan segala tetek bengeknya. Sekarang giliran aku yang pusing. Syukurlah mereka lulus tepat waktu padahal orangnya aneh-aneh begini rupa.

Bulan lalu aku sms Kak Nana nanyain kapan wisudaan soalnya aku mau cari kado.

"Kak nana mau kado apa?"
"Sate kuda,"
"........................"

Ini yang bales sms Kak Nana atau Kak Toni udah nggak bisa dibedain lagi.


ini kenapa di foto nggak kelihatan panas teriknya ya padahal panas banget astaga dragon

Kuda, S.E.

Ohiya sebenernya Kak Farid juga wisuda. Tapi foto barengnya entah di ponsel siapa. Pokoknya aku turut bersuka cita atas kelulusan orang-orang ini semoga rezeki mereka banyak jadi aku ikut kecipratan.

Tidak ada komentar: